Monday, August 27, 2012

FORM DATABASE ANAK DIDIK SMKN 1 GARUT ( My Diary )


Asslamualaikum Wr.Wb
Hai.. sahabat dheon apa Kabar, salam hangat nih hehe.. :D, heumm.. enak ya kalau sosial silaturahmi antar sesama itu selalu ada dalam jati diri kita, bahkan bukannya banyak musuh tapi banyak temen atau sahabat, begitu pula saya sendiri.. saya suka sekali mencar jaringan sosial buat nambah-nambah temen dan sahabat nih... ada yang mau jadi teman aku..?? (O.o)

kan sekarang banyak nih... di internet, atai hal lainnya mencari Jenjaring Sosial biar bnyak temen, kaya jenjaring sosial @twitter, facebook, Netlog Statusbooks, dan bnyak lagi... Huhu kayanya enak banyak kalau kita banyak teman atau pun sahabat, malah saling bantu juga kan kita.. karena kita tidak lepas hidup dari kebersamaan, Bodooh sekali tuh orang kalau yang gak mau punya temen atau sahabat.. heum.. emanyya hidup di dunia ini cuman sendiri hihh.. :P

Ya.. udah itu udah yang bahas tentang jenjaring sosial... bagi sahabat dheon nih.. yang merasa dulu pernah sekolah atau masih sekolah, atau pun Guru-guru di SMKN 1 GARUT, tahu.. kan sekolahnya.. masa gax tahu hehe... mending Ngisi Database saya disini... Bisa kalian Lihat nih... Hehh :D

Mangga.. kanggo Anggota Database Grup SMKN 1 GARUT , biar tidak terkesan multithread dan acak-acakan khusus untuk perkenalan pribadi bisa langsung komentar biasa di bawah doc ini. Caranya dengan menyertakan minimal Nama, Alamat, No Hp.
Dan alangkah lebih baik untuk kepentingan database ke depannya silakan ngisi form dengan link dibawah ini yah, Klik Linknya biar Muncul databasenya... :

http://bit.ly/LkQYnF

untuk melihat hasilnya:

http://bit.ly/Ov6b8s

Terima kasih atas Partisipasinya dan kunjungannya... :D Salam SMK 1 GARUT, Nan Jaya... :D

Walaikumsallam Wr.Wb

2 comments:

Ade Suminar said...

Temen temen lihat video nya donk disini, lagu nya enakeun kok, wakakakakaka
http://www.youtube.com/watch?v=cYGzAc0lWjg

Ade-kusdinar.blogspot.com said...

Hoammm akh.. si om... aya2 ae... -___-

Post a Comment

Silahkan berkomentar, Bebas tapi sopan ya... :D
jangan membuat komentar Spam. (^_^)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...