Friday, September 21, 2012

Bloggernya Kebuka Kembali ( My Diary )

Assalamualaikum.. Wr.Wb
Malam sahabat dheon... weleh..weleh.. udah lama nih gax post, jadi kangen kalian nih.. gimna kabarnya sahabat.. :D,  maaf ya.. jarang nongol di blog nih... bukan malas post, cuman kemaren-kemaren blog saya gax kebuka... tidak kesal gimana teman.. pas mau login malah kaya site blogger.com di banned gitu.. ada kata kata HTML gitu.. di cari di si Embah Google malah gax ketemu-ketemu, tapi alhamdullilah nih kebuka kembali..setelah saya coba Post di rumah temen... ternyata kebuka sahabat, apa IP saya di banned gitu.. heumz.. sudah lah.. gpp teman... :')

Oh.. ia salam.. waduh kayanya saya ketinggalan Zaman nih.. hihi... berita-berita heboh pada ketinggalan, awduh.. saya harus mulai dari mana ya. post nya.. hoammz.. akh.. ya udah kalai ini Post intinya.. syukuran aja deh.. buat blog saya bisa di akses lagi.. semoga kedepannya terus begini... :D amien... Ok... entar saya lanjut sengan post terbaru ya.. teman.. terima kasih udah mampir nih.. dan setia.. baca artikel saya.. salam persahabatan... :D
Waalaikumsallam Wr.Wb

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar, Bebas tapi sopan ya... :D
jangan membuat komentar Spam. (^_^)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...