Thursday, February 23, 2012

Profil " Ade Kusdinar " ( Saya Sendiri )

Assalamualaikum Wr.wb
Pagi kakak, waduh.. Boring nih.. Dari pada bengong depan computer enakan Posting aja .. Oh.. ia saya belum mempernalkan diri hehe... ya udah saya posting Biodata saya aja lah.. dari pada gax ada kan.. :)

Pada pukul 16.15 WIB di RSU Dokter Slamet Garut, yaitu Selasa 30 Januari 1990 telah terlahir seorang anak yang Lucu dan imut, ngegemesin lagii hahah... di dinamakan " Ade Kusdinar " gak tau tuh knapa dikasih nama itu.. tapi kita harus mensyukurinya karena mereka saya bisa terlahir di dunia ini, kita gax bakalan terlahir kalau bukan karena mereka. Berikut biodata anak kecil tersebut, yang sekarang sudah beranjak 21 tahun hehehe (kolot) :

Nama Lengkap : Ade Kusdinar
Nama Panggilan : Massiv,Dheon,N'de
TTL : Garut, 30 Januari 1990
Tinggi : 168cm
Berat : 40kg
Hobby : Nagog na Hareupeun Computer
Makanan Fav : Mie Ayam Mang Didin
Angka Fav : 8
Warna Fav : Hijau, Biru,
Tokoh Idola : Doraemon,
Disukai : " Perjuangan Ibu-ibu Dunia, Ketika mereka melahirkan anaknya.
Tidak Disukai : " Kecoa di seluruh dunia, ayo kita bantai "
Pendidikan : SDN Salakuray 1, SMPN 1 Bayongbong, SMKN 1 Garut, (Pengangguran Tungtungna).
Zodiak : Aquarius,
Cita - cita : " Ya Pengend yang terbaik aja bagi Semuanya, apa lagi bagi Orang tua itu lebih baik ".
Bio : " Pengalaman hidup akan lebih berarti bila kita mensyukurinya, dan Kejujuranlah adalah Kuncinya"
Pekerjaan : Dieum aja dirumah.. heee :D
Pesan : " Jalani Hidup ini dengan senyuman, hadapi msalah ini dengan ketegaran dan kesabaran, karena semua dibalik itu ada Hikmahnya". 

Nah, itu biodata saya.. salam kenal ya buat kakak-kakak semuanya... nih.. anak bogger baru kk salam kenal.. heee... ok. lanjut....  saya bukan siapa-siap kakak, saya bhukan artis, saya bukan penyanyi dan saya pun bukan Presiden, maaf bila biodata ini mengganggu Layar kaca anda hehehe... :)

Teringat ke masa lalau, hal yang paling saya sukai adalah masanya Abu-abu, wow..!!!! kayaknya sama ya ,sama kakak-kakak semuanya ya.. soalnya masa-masa itu tidak bakalan terulang kembali..duh.. jadi kangeun sama temen-temen duLu,.. beuh... malah Curhat.. (-_-), 

Ya demikianlah biodata tentang diri saya yang sejujur-jujurnya dan semoga menjadi bahan pertimbangaan bagi bapak/ibu ,,,hehehe (^_^)  kaya apa aja cii,,,,,ya pokonya begitu lah sesuatu banget gitu akakakka terima kasih saya ucapkan sebelumya udah mau mampir di blogg saya ini, silahkan join ya.. dan jadi teman saya moga hari ini menyenangkan dan selamanya... 

Waalaikumsalam Wr.wb

5 comments:

Cindy said...

http://www.brazzer.com/

Anonymous said...

hebatt umpp,, eksis,, :D
god jobs a,, n_n

Bryan Hill said...

visit my website dude !

http://www.googlehammer.com/

aajlv dah said...

lam kenal kembali,de,sip de kita gali impormasi buat di jadi in ilmu mudah2han bisa bermampaat

Ade-kusdinar.blogspot.com said...

for bryan : oke.. :)


@aajlv @: ia kak hee,,,amienn, siap... nih juga belajar walpun masih aut -autan .. salam kenal kk .. :D

Post a Comment

Silahkan berkomentar, Bebas tapi sopan ya... :D
jangan membuat komentar Spam. (^_^)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...