Saturday, October 5, 2013

Curhat Saeutik (Chatatan Diary )

` Asslamualaikum Wr.Wb

Apa kabar sahabat dheon semua,semoga kalian selalu sehat wal'afiat ya.. bnyak rezekinya dan lancar segalanya, amien... lama tak jumpa ... wah.. blog ane.. walapun jarang Post .. tapi masih banyak yg berkunjung .. makasih yah udah mau mampir di blog chatatan ini.. :)

Maaf, sekarang sekarang ini ane lagi sibuk-sibuknya kerja kawan, jadi jarang Postnya deh... banyak informasi yg tertinggal .. hadeuh,, makin wong deso aja nih gua Hahaha... :D

Ane baru pulang dari Bandung kemaren, ane lagi test nih. kerjaan ane... minta doanya.. kepada kawan2 semuanya, teman2 semua semoga ane di terima ya.. kerjanya... hihi :D , oh.. iyah... ane juga bingung nih, blog ane mau dibikin apaan .. heuehe... mau post tentang apa ane bingung.. hihiihi... kalau ada request.. silkahkan coment ya.. entar ane cari informasinya... ??

udah dulu yee.. ane mau kerja.. nih... ampe ketemu lagi, di post berikutnya,.,, bye... :D

Waalaikumsallam Wr.Wb
Baca juga ya  =>  Chatatn harianCerita lucu , Tips LoveHari Spesial ,Zodiak QtaKata Mutiara , My NewsCerita Diary

3 comments:

Aku Ganteng Tapi Belum Sunat said...

Semangat ya KK, aku doain deh moga suckses kerjanya yaa....... :)

Ade-kusdinar.blogspot.com said...

Hahaha geje si om.. -_-

Medical Health said...

Ane doain gan, semoga lulus, meski ane cuman bisa doa mau makan. yang penting niatnya

Post a Comment

Silahkan berkomentar, Bebas tapi sopan ya... :D
jangan membuat komentar Spam. (^_^)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...