Podnova Player button Free Counter Active Search Results

Sunday, May 11, 2014

Kata-Kata Bijak Terbaik 2014 ( Kata Mutiara 2014 )

http://chatatan-dheon.blogspot.com/
 Assalamualaiakum

Berikut Kata Kata Bijak Mutiara yang dapat saya rangkum dari blog temen2... :)

    Berkasih-sayanglah Engkau kepada hatiku yang tak sabar tuk memuliakan-Mu dalam pernikahan suci yang penuh cinta dan kokoh kesetiaannya



    Jika dia mencintaimu, dia akan tersiksa dalam keadaan di mana engkau tak dekat dengannya



    Kebahagiaan adalah kegembiraan dalam kedamaian yang penuh kesyukuran



    Satu pekerjaan sederhana yang selesai, lebih baik daripada seribu pekerjaan impian yang tak pernah selesai



    Jangan percaya kepada orang apabila ia yang masih kekurangan, tapi menjanjikan kekayaan



Kata Kata Mutiara

    Jika yang kita upayakan adalah sudah yang terbaik, tapi masih tidak dihargai, itu mungkin adalah pemberitahuan Tuhan bahwa yang terbaik dari kita adalah untuk orang itu mampu menjadi yang lebih baik


Hari ini aku akan memaafkan diriku atas kesalahan masa lalunya. Hari ini aku akan hidup lebih damai.

Jika hatimu rindu untuk melihat yang ada di balik deburan ombak, engkau akan menemukan cara untuk mengarungi lautan.

Memang lebih baik, anak muda tidak usah cinta-cintaan dulu. Sukses studi dan karir mendatangkan cinta yang lebih baik.

Orang pertama yang kau ingat saat bangun pagi, dan orang terakhir yang kau ingat sebelum tidurmu, pasti orang yang menyebabkan kebahagiaan atau kesedihanmu.

Sirik, tanda tak mampu. Disiriki, tanda Anda lebih bahagia darinya. Bersyukurlah, dan doakan kebaikan baginya.

Siapa pun yang sukses dibuat sukses oleh kesungguhannya untuk menyelesaikan yang dilakukannya, bukan karena dia bergembira menghindari pekerjaan.

Lebih baik aku miskin tapi bersamamu, daripada kaya tapi merindukanmu.

    Tuhanku, Bantulah kami untuk memantaskan diri bagi kehidupan yang damai dan mampu



    Paling menggalaukan, mengorbankan banyak hal untuk mencintai orang yang tidak berani berkorban untukmu



    Kalau kita tidak suka menabung, sampai kapan kita akan minta tolong karena kita tidak punya uang? Segera kunjungi sahabat-sahabat baik kita di cabang-cabang Bank terdekat. Menabunglah. Punya uang itu lebih marem


Kata Kata Bijak

    Cinta bukanlah untuk mengharapkan pemberian. Cinta adalah tentang keanggunan hati untuk memberi


    Tidak sedikit orang baru belajar mencintai dengan lembut dan mesra HANYA SETELAH kekasih mereka mencintai orang lain


    Jika doamu manjur untuk minta hujan malam Minggu, mengapa tidak kau gunakan untuk meminta kekasih yang baik


    Santun kepada yang baik kepadamu, itu biasa. Tapi tetap santun kepada orang membencimu, itu baru super!


    Anak muda yang kreatif tidak lama mengeluh dalam kesulitan. Dia cepat menemukan cara mengatasi kesulitan


    Tuhan, mohon agar dalam istirahatku malam ini, Engkau membebaskan jiwaku dari keletihan dan kekhawatirannya


Kata Kata Bijak Mutiara Terbaru

    Betapa pun gelapnya hidupmu, kesempatan untuk menjadi lebih baik dan lebih berbahagia selalu ada di dekatmu


    Anak miskin menjadi kaya karena rajin, anak kaya menjadi miskin karena malas. Dunia ini bulat dan adil

    Ada orang membawa puing-puing kegagalannya di masa lalu, untuk menghalangi perjalanannya ke masa depan


    Cobalah dari hari ini dan seterusnya untuk mendasarkan doamu atas perasaan gembira dan kesyukuranmu, lalu perhatikan apa yang terjadi

    Cinta lebih kuat dari gengsi. Jika gengsinya mengalahkan cinta, berarti dia tidak cinta

    Orang tua lebih lama menyikapi banjir sebagai bencana, jika dibandingkan dengan anak-anak. Bagi anak-anak, semua keadaan menyediakan kesempatan untuk menemukan kegembiraan. Bagi anak-anak, jelas sekali terlihat bahwa bersama kesulitan datang kemudahan

terima kasih udah berkunjung di blog saya, jngan lupa back lagi ya kapan kapan..

Waalaikumsallam Wr.Wb


sumber : ahemmm

bisa juga disini.. :

Saturday, October 5, 2013

Curhat Saeutik (Chatatan Diary )

` Asslamualaikum Wr.Wb

Apa kabar sahabat dheon semua,semoga kalian selalu sehat wal'afiat ya.. bnyak rezekinya dan lancar segalanya, amien... lama tak jumpa ... wah.. blog ane.. walapun jarang Post .. tapi masih banyak yg berkunjung .. makasih yah udah mau mampir di blog chatatan ini.. :)

Maaf, sekarang sekarang ini ane lagi sibuk-sibuknya kerja kawan, jadi jarang Postnya deh... banyak informasi yg tertinggal .. hadeuh,, makin wong deso aja nih gua Hahaha... :D

Ane baru pulang dari Bandung kemaren, ane lagi test nih. kerjaan ane... minta doanya.. kepada kawan2 semuanya, teman2 semua semoga ane di terima ya.. kerjanya... hihi :D , oh.. iyah... ane juga bingung nih, blog ane mau dibikin apaan .. heuehe... mau post tentang apa ane bingung.. hihiihi... kalau ada request.. silkahkan coment ya.. entar ane cari informasinya... ??

udah dulu yee.. ane mau kerja.. nih... ampe ketemu lagi, di post berikutnya,.,, bye... :D

Waalaikumsallam Wr.Wb
Baca juga ya  =>  Chatatn harianCerita lucu , Tips LoveHari Spesial ,Zodiak QtaKata Mutiara , My NewsCerita Diary

Thursday, July 11, 2013

Profil Kim Seon Ah 2013 ( Artis Korea )



Profil
Name: 김선아 / Kim Sun Ah (Kim Seon Ah)
Name: (Chinese) 金宣兒
Profession: Actress and model
Birthdate: 1975-Oct-01
Birthplace: Daegu, South Korea
Height: 170cm
Weight: 50kg
Star sign: Libra
Blood type: A
Family: One sister, younger brother
Talent agency: Yedang Entertainment
Education: Ball State University USA (Piano Major)
Talents: Playing the piano, swimming and figure Skating

TV Shows

  •     I Do, I Do (MBC, 2012)
  •     Scent of a Woman (SBS, 2011)
  •     Telecinema After Wedding Banquet (SBS, 2009)
  •     City Hall (SBS, 2009)
  •     When It's At Night (MBC, 2008)
  •     My Name is Kim Sam-Soon (MBC, 2005)
  •     Golden Era (MBC, 2000)
  •     Great Great (SBS, 2000)
  •     Love Story (SBS, 1999)
  •     Jump (MBC, 1999) sitcom
  •     Love and Success (MBC, 1998)
  •     Forever Yours (MBC, 1998)
  •     MBC Best Theater 'Her Flower Pot NO. 1' (MBC, 1998)
Movies
  •     Sweet Lies (2008) cameo
  •     Girl Scout (2007)
  •     The Worst Man of my Life (2007) cameo
  •     She's On Duty (2005)
  •     S Diary (2004)
  •     Happy Naked Christmas (2003)
  •     The Greatest Expectation (2003)
  •     Once Upon a Time in a Battlefield (2003)
  •     Wet Dreams (2002)
  •     Yesterday (2002)
Awards
  •     2011 SBS Drama Awards: Top Excellence Award for Weekend Drama, Actress (Scent of a Woman)
  •     2011 SBS Drama Awards: Top Ten Stars Award (Scent of a Woman)
  •     2009 SBS Drama Awards: Top Ten Stars Award (City Hall)
  •     2009 SBS Drama Awards: Excellence Award, Special Drama - Actress (City Hall)
  •     2005 MBC Drama Awards: Top Excellence Award - Actress (My Name is Kim Sam-Soon)
  •     2005 MBC Drama Awards: Popularity Award (My Name is Kim Sam-Soon)
  •     2005 MBC Drama Awards: Best Couple Award with Hyun Bin (My Name is Kim Sam-Soon)
  •     2005 Asian Television Awards: Best Drama Performance by an Actress (Runner-up)
Picture






Sumber :  dheon-korea
Baca juga ya  =>  Chatatn harianCerita lucu , Tips LoveHari Spesial ,Zodiak QtaKata Mutiara , My NewsCerita Diary

Wednesday, July 10, 2013

Profil Song Joong Ki 2013 ( Artis Korea )


 


Profil  Song Joong Ki. Siapa yang tidak kenal dengan pria tampan, manis, imut, dan berlesung pipi ini. Seorang aktor yang terkenal lewat drama korea Sungkyunkwan Scandals ini sangat digila-gilai oleh kaum hawa. Bermain di drama SKK (Sungkyunkwan Scandals) sebagai Gu Yong Ha, dan memikat ribuan bahkan jutaan hati yang meihatnya. Disini Korean Maniac akan membahas lebih jauh mengenai pria unyu ini. selamat membaca.

Fakta Song Joong Ki

  • Song Joong Ki mengawali karir nya pada 2008 dalam aktingnya di Frozen Flower
  • Song Joong Ki mendapat penghargaan kategori Best Couple dengan Yo Ah In *sesama cowok -_-
  • Song Joong Ki tidak suka dipanggil cantik saat masih kecil, tapi dia sekarang malah senang dipanggil seperti itu
  • Song Joong Ki menyukai wanita yang terlihat imut dan seksi *yang padat berisi mundur aja :D
  • Song Joong Ki sangat jauh dari kata alkohol dan rokok
  • Song Joong Ki faktanya memang belajar di Sungkyunkwan university dan mengambil jurusan business economics
  • Song Joong Ki mengaku menyukai bibir nya IU dan oppa senang mendengar lagu-lagunya
  • Song Joong Ki selalu mendapatkan nilai A pada saat dia duduk di bangku SMA *bintang korea otak nya encer-encer yaa
  • Song Joong Ki memiliki impian sebagai pembawa berita *kalo beneran bakalan rajin nonton berita nih :D
  • Song Joong Ki memiliki Fans Club yang disebut dengan "Ki Aile"
  • Song Joong Ki adalah tipe pria ideal Yoon Bo Ra Sistar
Profil Song Joong Ki
Nama : Song Joong Ki
Profesi : Aktor, MC
Tanggal Lahir : 19 September 1985
Tempat Lahir : Korea Selatan
Tinggi : 178cm
Berat : 65kg
Bintang : Virgo
Golongan Darah : A
Agensi : SidusHQ
Pendidikan : SD St Mary di Daejeon, Middle School La Hanbat, High School Antarctica, Business Administration, Sungkyunkwan University.
Twitter : http://twitter.com/#!/SongJoongKi


  • Serial TV

(SBS, 2011) Tree With Deep Roots
(KBS2, 2010) Sungkyunkwan Scandal
(SBS, 2010) Obstetrics and Gynecology Doctors
(SBS, 2009) Will it Snow at Christmas?
(KBS2, 2009) cameo Take Care of the Young Lady
(MBC, 2009) Triple
(KBS2, 2008) My Precious Child
(Comedy TV, 2008) Love Racing


  • Film

Many a Little Romance (2011)
Rio (2011)
The Case of Itaewon Homicide (2009)
Ogamdo (2009)
Frozen Flower (2008)
Penghargaan
2010 KBS Drama Awards: Popularity Award (Sungkyunkwan Scandal)
2010 KBS Drama Awards: Best Couple Award with Yoo Ah In (Sungkyunkwan Scandal)


  • Picture





Sumber :  dheon-korea.blogspot 

Sunday, July 7, 2013

Curhat Kmbali ke Blogger


Assalamualaikum Wr.Wb.

Selamat pagi Sobat blogger, nih.. Lama tak Jumpa.. Gila Gua, udah lama Gak Buka blog Chatatan aku... Hihihi... wah.. wah.,.wah... Udah 3 Bulan nih Gak Buka dan Post ini Blog.. Jadi kangenn bangett,,, maklum kebanyakan Menyibukan Kerja nih heuheue... Buat waktu ON aja susuah Depan PC ... Lumayan Lah..Sekarang ada Waktu Buat temen2 Curhat Bentar yah.. Hehe.. :D

Apa kabar nya nih sahabat blogger... Baik kan..?? Bingung aku mau post apaan.. hemm.. jadii bingung.. ya salam aja buat temen-temen, makasih suka dateng ke blog yang sederhana ini, maaf belum bales mampirna .. kesibuk sih hehe.. :p

Ya... Insaya allah entar kedepannya aku Post lagi Oke.. Ngantuk nih,, Mau Tidur.. hemm.. :'(
sampai jumpa lagi Yah... Entar dilanjut

waassalamualaikum... :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...