Tuesday, February 28, 2012

Kerinduan Hati ( by, dheon )


  ~Kerinduan Hati~ :(

Rindu Itu.. Rasa Gelisah
yang merentang dalam hati..
akan semua mimpi-mimpimu..
kadang teringat bayanganmu, akan senyum manismu.. ;)
Rindu itu.. rasa kehilangan , akan seseorang
yang tak akan pernah luput, lupa dalam
keheningan hidup ini..
Rindu itu .. adalah badai yang tak pernah berhenti..
akan rasa gelisah dan resah berulang mengusik hidup ini.. :#
pada hari itu, aku merasakan...
nafasmu, gerak gerikmu, detak keras jantungmu,
terasa dekat aku rasakan.. :$
apakah yang aku rasakan ini..
kini aku tersesat dalam kegelapan .. :@
aku mohon pertemukanlah hamba.
ya robbi... :(
walapun bertemu hanya sejenak,
agar aku bisa melihat mata indahnya.. :)
apakah engaku tahu perasaanku..
betapa akan aku rindu semua tentangmu..
yang akan selalu menunggumu..
Rinduku..


by, dhe :D

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar, Bebas tapi sopan ya... :D
jangan membuat komentar Spam. (^_^)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...