Tuesday, February 28, 2012

Sehat Itu Mahal ( My Diary )

Siapa aku..??  :(
Assalamualaikum Wr. Wb
Selamat malam diary,, wew.. dah lama ya saya gax posting nih..  :( , mungkin udah 3 hari ini nih... coz kemaren malah kena sakit nih.. :( , biasa sakit unda hee,,, cumn Flu, Panas, sakit tenggorokan dan batuk. :( . ya mungkin terlalu kecapen bngett nih.. sampe-sampe terdmpaar di kamar rumah heumm.. wlapun sekarang agak mendingan... ya saya sempet-sempet nih curhat di chatatan Dheon ini.. :$, demi kamu loh heuheu :o..gimana para pembaca pada sehat gax nih..?? emang bener sehat itu memng mahal.. hehe :k Memang untuk menjadi sehat tidaklah gampang loh... :-# pola makan, pola tidur, pola kerja dan banyak lagi pola-pola dalam kehidupan kita yang harus kita jaga lagi.. ;-). Sulit memang apalagi di Zaman seperti ini dimana beberapa faktor terkadang memaksa kita untuk mengabaikan itu... knapa ya.. ?? :o

Lagi sakit.. :(
 Ya.. walapun saya jujur terkadang yang paling saya sukar disiplin dalam pola kehidupan yaitu dalam maslah Tidur dn Pola makan.. kedua tersebut,, paling males banget tuh.. :( , tidur suka maleum.. dan makan pun tidak teratur,,, :x , terkadang.. pengennya kopi ditambah merokok.. waduhh parah kan sahabat,, :( , janagan diikutin y pol hiup sya gx bik bt kesehatn klian hee .. :D , saya jutga pengen banget meninggalkan kebiasan ini...  cuman gimna lgii udh jdi lumrah dlam hidup sya..  ya mudah-mudahan kedepnnya.. saya bisa tertur lgi dalm pola kehidupan saya terutma bagi saya sendiri... heummz.. :x..

duh.., terus pembahasan artikel sesion ini apa ya.. hahah :P , ya ..tentang " Sehat Itu Mahal " aja ya...?? :) , Pengabaian pola-pola hidup shat ini sbenarnya sangat berbahaya. Macam-macam penyakit mengintai jika kita mengabaikan salah satu pola hidup sehat ini... :( , misalnya pola makn dan pola tidur, Dari penyakit yang ringan sampai penyakit yang paling berat nih.. :(  . Dari tidak teraturnya waktu makan sampai kepada makanan yang kita makan.. penyakit mulai dari maag,pusing , diabetes dan kolesterol mengintai kita.. wowo..  :-O..  makanan yang masuk ketubuh juga perlu dijaga karena ini yang paling berbahaya banget, walaupun secar langsung maupun tidak langsung.. mari kit jaga kesehatan kita sebelum kita terlambat... hehe :D.

yah.. gitu aja ya..pembahasan hari ini, mungkin nih juga saya butuh istirahat, ntar kita ketemu lagi dilain waktu ya.. selamat malam diaryku... :)

waalaikumsallam Wr.wb

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar, Bebas tapi sopan ya... :D
jangan membuat komentar Spam. (^_^)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...