Wednesday, February 29, 2012

Aktivitas dan Rutinitas Dheon (My Diary)

Assalamualikum Wr.wb

Siang Diary, berjumpa lagi bersama saya N'de hee :), duh.. posting apaan skrang ya,, bingung nih.. :( , beginilah kalau orang pengangguran.. gax ada kegiatan yang sangat menarikk nih.. beginilah kehidupan seorang " Dheon" hee... :) , saya bekerja di suatu perusahan yang bekerja di bidang jaringan yaitu.. OP alias Operator Warnet.. hahah sombong diri ya kerja disni juga akakaka.. :# , ya.. dari pada nganggur - nganggur amat ya... heum.. :(, Pagi berangkat, mulai kerja 24 jam  full itu teh,, selama 2 hari kerja dan 2 hari libur :( , terus pulang  kerumah tidur, ngopi, update status, main game, terus kerja lagi deh... hahah pemalas banget ya.. :P 

Ya.. walaupun kehidupan saya, cuman gini-gini aja.. tp saya bersyukur banget , mungkin karna disinilah rezeki saya.. alhamdulilah.. rezeki mah selalu ada...  :) , karena allah maha adil .. semua itu udah di atur dari sananya.. hee :D . jadi.. harus tetep semangat.. chayoo.. :$

Miuman sehat :)
Heummz.. ini lah makanan sehari-hari saya haha,, :$ , walapun gax buat kesehatan yah.. gimna lagi yang namanya juga udah ketagihan.. heum.. :( , pengen berhenti sama kecanduan ini cuman susah... apa kakak-kakak ada Tips nya.?? buat tiddak ketagihan nih yang namanya kopi sama Roko. kayaknya mending gax makan nasi dari pada gak meroko sma kopi.. :) , dulu sempet sih berhenti.. :) cuman beberapa saat saja, namun aktivitas tersebut terulang kembali.. akh.. capee.. :( . cuman mungkin nih lom saatnya sya berhenti.. hee, ntar mah.. coba berhenti aja ah.. gax baaek buat kesehatan.. betul gax.. ?? :D

Nde Kacep.. :)
Beginilah.. kalau orang kurang tidurr he :) . mata merah.. muka brantakan, tapi masih aja tetep exist pengend di fhoto hahah :) , biasabya saya lagi nungguin server nih sampe malam.. telat tidur, malah trus aja di depan computer.. tapi lumayan cakep juga ya... jiahh... lebe.. gua... :$ , walaupun ini udah akivitas seharii-harii , ya dikuat-kuatin aja.. padahal bnyak temend yang bilang skrang saya itu kurus, badan gax ada isinya.. hahah.. :) kaya kertas HVS kalau kata temen mah hehe :O , 

ya segitu aja  nih ceritaku, mana ceritamu .. hee.. :# , nah... itu curhatanku hari ini, moga kita bisa ketemu lagi lain waktu ya.. ya.. ya.. :) , jangan bosan -bosan bacanya ya.. maksih buat kakak-kakak yang udah mampir di artikel saya ini,  maaf kalau bahasanya tidak sesuai dengan EYD bahasa indonesia.. maklum kan namanya juga cerita sama diary hehe :D , buat kakak -kakak, selamat beraktivitas dan selamat siang.. :$

Waalaikumsallam. Wr. Wb


Baca juga ya :  Chatatn harianCerita lucu , Tips LoveHari Spesial ,Zodiak Qta

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar, Bebas tapi sopan ya... :D
jangan membuat komentar Spam. (^_^)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...