Sunday, March 4, 2012

Taubat Dan Kematian (My Diary)

Assalamualaikum.. Wr.wb

Heii.. diary apa kabar.. :) , Maaf jarang Nulis ya.. dan jarang curhat sekarang mah heum.. :( . kemarin lagi males -males nya nih menulis curhatan heuheu... :D , ya penting kita sehat wal'afiat dan selalu dalam lindungan allah Swt amien.. :D.. duh.. masa siang-siang curhat nih, ?? :@ 

Tau gax diary, kemari, kemarenya lagi, terus barusan.. saya banyak menerima berita tentang meninggalnya seseorang, 3 bulan yg lalu teman saya yang meninggal, terus 2 minggunya kemudian tetangga saya meninggal, trus minggu kemaren adik kelas sekolah dulu meninggal, trus barusan temennya temen saya yang meninggal,, Inallilahi waiinailaihi roji'un... :( , ya allah... subhanallah .. :( , mereka pada masih muda-muda meninggalnya.. :( , apa ini adalah teguran buat saya sendiri diary... :( , astagfirullah.. saya denger berita-berita tersebut.. selalu meningatkan pada dosa-dosa hamba.. kesalahan hamba dan perbuatan hamaba di dunia ini. :( , saa ahu umur itu tidak mengenal dengan Tua, Muda, anak-anak ataupun Bayi, saya cuman berdo'a saja.. moga saya dipanjangkan umur, dan selalu di jalanmu ya allah.. :( amien..


Apa saya pantas sujud padamu, sedangakn hamba haya seorang yang tak pantas, dan seorang yang penuh dengan dosa..?? :( , saya sadar walapun saya tidak sempurna, saya banyak kekurangan dan saya banyak kehilafan. maafkan aku ya allah.. berilah saya jalan lurusmu ya allah.. :( , 


Pernahkah kalian bertaubat ..?? saya sudah beberapa kali taubat jujur saja... bertaubat itu tidak gampang,, saya juga pengend jadi orang yang di sayangi allah,, orang yang mamapu melaksanakan perintahnya dan larangannya.. cuman itu tidak gampang kawan.. kita harus sungguh sungguh.. teutama keikhlasan kita untuk selalu mendekatkan pada-Nya.. :)

Bagi teman-teman, dan beliau yang sudah tiada.. atau pun semua umat muslim di dunia ini,, moga mereka selalu diterima di sisi allah Swt, moga selalu dalam ridho allah Swt, dan selalu di terima amal ibadahnya mereka, serta akan selalu menuju Pintu Surga ,, amien, kita sebagai umat islam amri mendoa'akan kita, senantiasa kita juga mendaptkan rahmat dan ridho_Nya. tak luput semua kesalahan kesalahan kita di dunia ini.. moga alah memberikan yang terbaik bagi kita semua amien.. :)

Nah.. itu aja artikel pmbahasan hari ini..ya diary, makasih udah moe nemenin.. km emang sahabat hati saya hee.. entar ketemu lagi ya... dilanjut.. kk.. :$



Waalaikumsallam Wr. Wb

Baca juga ya :) =>  Chatatn harianCerita lucu , Tips LoveHari Spesial ,Zodiak Qta

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar, Bebas tapi sopan ya... :D
jangan membuat komentar Spam. (^_^)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...