Wednesday, October 17, 2012

Stop Sejenak Dunia Maya ( My Diary )

Assalamualaikum Wr.Wb.

Selamat pagi sobat.. selamat siang... dan selamat  malam, heheh... wah...disebutin semuanya.. maklum.. takut kan kalau berkunjungnya beda waktu kan hehe.. :D , aduuh... kangeun nge Post nih... apa kabar sahabat semuanya, lama tak jumpa ya... :') maaf jarang posting lagian kemaren saya sibuk kerja baru nih hehe.. jadi gax sempet buat nulis dan post lagi.. lagian waktu kerjanya.. padat banget nih... gimana sahabat semuanya kabarnya baik kan, sehat kan, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, amien.


tak kerasa hampir 1 Bulan ya saya gax nge-posting lagi jadi kangeun kalian, ya.. cuman sekedar info aja, mulai saat ini saya bakalan jarang posting lagi, atau Stop sejenak dari dunia maya dulu, heum... :').. bukan berhenti terus sih, cuaman pasti bakalan jarang nulis blog, dan seperti jenjaring sosialnya pasti deh bakalan jarang nongol hehe :') , ya sobat jangan bersedih.. insya allah kalau ada waktu, saya nge-posting lagi... ya.. :'), maklum sekarang lagi semangat-semangatnya kerja lagi hihih... >.< , ya walapun gax besar.. tapi mudah-mudahan saya diberi kelancaran dalam hidup ini, ya.. makasih buat sahabat Dheon.. yang udah semapet baca post ini, semoga sahabat semua selalu bahagia.. terima kasih waktunya.. samapai ketemu kembali... :D

waalaikumsallam. Wr.Wb


2 comments:

Zenzen Abdul syukur said...

mantap brow blognya share ling punyaku yah

Ade-kusdinar.blogspot.com said...

thnk sob... okeh... ;D

Post a Comment

Silahkan berkomentar, Bebas tapi sopan ya... :D
jangan membuat komentar Spam. (^_^)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...