Saturday, August 18, 2012

Dheon Mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin ( Idul Fitri 1433 H )

Assallamualaikum Wr.Wb
Hai.. Sahabat Dheon apa kabarnya nih... udah lama gax post nih adhe.. kangen kalian semua.. hihi.. :D,  kemaren sempet drop nih badannya.. loyo kurang semangat... mungkin kebanyakan begadang kali jadi males post nih.. kebetulan nih...sekarang tanggal 18 agustus 2012, wah..wah..wah.. kaga kerasa nih wakt u satu tahun ya.. perasaan baru kemarin-kemarin  puasa dan  lebarannya...eh... besok Minggu, tanggal 19 Agustus 2012, udah Lebaran lagi nih.. hihih... :') , bener nih ternyata terlalu betah hidup di dunia nih.. kalau kata orang tua mah.. hoho :D , yang jelas inti dari post kari ini dheon dan sekeluarga pengen ngucapin :



Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433H / Thn 2012 , Minal 'Aidzin Walfa 'Idzin . Mohon Maaf Lahir dan Batin.. hehe.. :D.

Ada Pepatah " Air Itu tidak akan Selalu Bening" begitu pun dengan diri saya...Maafin kesalahan adhe ya sobat, ada maafkan saya jika kata-kata , ucapan yang disengaja atau tidak sengaja,yang masuk atau gax enak di hati sobat semua, atau jarang kunjung balik di blog sahabat, atau kehilafan, sikap saya kepada sobat, teman-teman kerabat dan pembaca ..tidak berkenan Maafin saya ya... mau di maafin kan.. ?? :o , karena saya sadar semua manusia tidak luput dari dosa, insya allah dengan cara saling memaafkan.. kita dapat berkah dan pahalanya .. amien. :')

Yah.. sekian dulu ya sobat, besok insya allah kita lanjut ke post yg lain, dan semoga besok menjadi hari kemenangan kita semua, umat musim di seluruh dunia amien... :)

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar, Bebas tapi sopan ya... :D
jangan membuat komentar Spam. (^_^)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...