Monday, June 4, 2012

Fhoto Bareng Family ( My Fhoto )

Assalamualaikum Wr.Wb
Malam diar, berjumpa lagi sama dheon hee... mau share nih fhoto keluarga selagii nyantaii nih... kemaren sempet main ke rumah saudara yang udah lama banget gax ketemu sekalian ada yg nikahin saudara.. sempet sempet nih hunting bareng keluarga hehe.. :D, ya.. kapan lagi kan bisa kumpul sama keluarga jarang nih... (-_-) 
ya udah langsung aja ke tkp ya biar saya kenalin sama keluarg saya nih heuhue... :D


Oke, saya kenalin ya.. Ini yang sebelah kiri adalah kakak saya anak ke- 4 hee.. namanya " Asep Ginanjar, gimna Mirip Gax sama saya hee... terus yang tengah " Ibu Saya Tercinta.. gimna Cantik kan... Trus yang Kiri adalah saya sendiri anak ke- 5 yang paling cuakepp dan imut hehe.. :D


Nah... Ini Babeh neih.. alias bapak ku tercinta... wew.. keliatan udah tua ya.. hihih.. yah... tapi semangat dan perjuangan nya masih tetep Muda loh... :D


Narsis Banget nih kaka gue... Ketawa -Ketiwi Sendirian... hahah :D .. gax apa lah itung-itung menuhin ini Postoingan wkwkwkw... :D


Wew.. nih ci kaka Pertama yang sebelah Kiri pengend Eksis nih.. hee.. namanya " Sasa Abdul Syukur " kaya orang Cina ya haha.. maklum kelahiran.. cina sama garut jadi gitu tuh wokwowko :D

Ydahh... itu aja ya Sharenya nih.. kebetulan Plasdisknya gax kebawa yang satu lagi... :(  sayang padahal semua File Fhoto ada disitu kawan.. wew.. :( . ya udahh.. selamat malam dan selamat beristirahat ya... :D
Waalaikumsallam Wr. Wb

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar, Bebas tapi sopan ya... :D
jangan membuat komentar Spam. (^_^)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...