Wednesday, March 7, 2012

Kata Motivasi ( My Diary )

Assalamualaikum .. wr.wb :)

Hei diary,  kadang saya butuh motivasi dalam suatu kehidupan, membuat saya kembali semangat, kalau saya sih sering baca-baca artikel aja di Mbah Google, coz si mbah adalah guru saya hee :$ , ya itu berbentuk sebuah kata-kata atau biasa saya kenal kata Mutiara, ya,, sekedar semangat hidupp hee.. bentuL gax.. :) , saya sering kumpulin buat motivasi hidup..
berikut.. kata-kata Motivasi saya, yang paling saya Sukai, setelah saya kumpul-kumpul di mbah Google.. :D :


"Kerja keras memang mengeluarkan keringat..
tapi tak ada orang yg mati tenggelam dalam lautan keringat :)

Bermimpilah Anda setinggi langit…
karena seandainya Anda terjatuh, maka anda akan terjatuh di antara bintang-bintang :o

Bila anda mengetahui sesuatu, katakanlah jika anda tahu. Bila anda tidak tahu sesuatu katakanlah tidak tahu. itulah pengetahuan :)

It’s not whether you win or lose but how you fight !!


Terkadang, seseorang lebih memilih tuk tersenyum, hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih :(


Kita tidak sendirian dalam gelap, jalan kita akan terungkap saat kita bergerak :)

Tak perlu kata untuk ungkapkan rasa. Karena senja, cukup membaca mata. :)


Cuman itu kata-kata motivasi saya ketika, saya merasa kurang semangat,, saya suka terinsfirasi kata-kata tersebut, :$ ya insya allah semangatku kembali lagii heee.. :) 
ya udah ntar kita lanjut ya ke artikel lainnya... makasih daah moe baca hem.. :$


waalaikumsallam wr.wb

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar, Bebas tapi sopan ya... :D
jangan membuat komentar Spam. (^_^)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...