Saturday, March 17, 2012

Belajar Editing Fhoto ( My Diary )

Assalamualaiku Wr. Wb
Malam diary, huh... ketemu lagi nih malam.. yang Redup bagii saya... di malam minggu ini... skarang, Sabtu  17 Maret 2012 pukul 22:08 WIB, :( . waduh... biasa ya low udah biasa tidur malam kaya gini nih.. susah tidur.. banget.. ya dari pada bengong.. Facebook lagi Facebook lagi.. mendingan curhat kan sama kamu  Diary, :$ ,  biasanya low lagi bengong kerjaan udah beres, terus gax ada kegiatan lagi saya lebih suka Editing Fhoto, ya walau pun bukan Photografer, setidaknya kan bisa dikit-dikit hehehe :D, maklum belajar sendiri... nyari-nyari tuh di si Embah Google.. ayo.. Langsung Ke TKP..Eiittzz Sebelum ke Tkp, Persiapan Dulu Buat Sediaiin Air Seember, Coz Efek dari Foto Editan saya bakalan mengakibatkan hangusnya Monitor Computer kalian hahahha :D, kagak becanda kaka.. Pengend liat kan.. mari.. !!! :D

Haha... :$ , Nih.. Edit Fhoto pas lagi ISeng-iseng di depan Cermin kamar saya... Ya cukup lumayan hee.. Walapunide Foto ini kaya di Poster-Poster Majalah hee :D , Kaya Fhotografer aja ya.. ckckkck :@


Nah.. Kalau yang ini teman saya yang Foto, hee :@ .. ya kaya di Film-film gituu heuhue... Foto ini diambil di daerah Ngampalang - Garut, :D cuman kagak ada Kepalanya tuh ... jahahah :O


Ini, juga sama nih... mantaap kan tuh.. lagi memandang layang-layang Putus jahaha... :D, cuman gak lupa low Potret gax lupa senyum kan ketawa manisnya hehhe... :$


Beuh... :( , Artisnya saya mulu pemirsa.. gak apa lah... hee.. :) nih.. temen yang ngeditin,,, :D , wlau kagak bisa Break dance... ya di bisa-bisain aja lah.. biar mantap pengambilan gambarnya hehehe.. :$


Picture ini nih... bersama Sahabat saya, yang sebelah kiri,,, namanya bang Farid heuheu  :$, dia juga hobi nya.. Potret-potret, cuman sekarang jarang Ketemu sih, Edit Fhoto ini diambil kaya di Jeang-jepang ginu hueheu.. :) , ya lumayan lah... :D



Nah... kalau yang ini, diambil sama di Ngamplang, Efek fhoto ini imajinasinya sama kaya di Film - film gitu... pokonya gitu lah... saya kurang faham heuheu :D, biasanya ditampilin di awal Film.. tp gax tau tuh hehe :)
Sekian Gambar-gambar Ediatan yang saya share ,, hari ini.. heumz... dah maleum ngantuk banget.. :( besok aja dilanjutin okey... Makasih udah luangin waktunya buat baca artikel Pribadi saya .. moga bisa manfaat bagi saya utamanya heee.. kalau buat kalian lebih Utama lagi atuh hihihi :$ , oke.. selamat malam.. salam blogger.. :)

Waalaikumsallam Wr. Wb

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar, Bebas tapi sopan ya... :D
jangan membuat komentar Spam. (^_^)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...