Friday, March 29, 2013

Advin 29*01*2013 -- 29*03*2013

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat malam Sahabat blog, hehe... alhamdullilah saya masih diberikan kesempatan untuk bisa menulis cerita lagi, semoga kita selalu dilindungi Allah SWT, amien.. hehe.. :D
 
Hari ini saya senang banget, entah apa dihari ini pokoknya berkesan banget,, hari yg dimna gak akan saya lupakan sampai kapan pun.. ini ada lah sejarah.. dimna saya sudah berusaha mendapatkan seseorang yang bener-bener saya inginkan dari dulu,dan saya sayangi..  ya ternyata sekarang dia udah kecapai.. 2 bulan saya sudah menjalaninya.. hehe... :D

Semoga saya dapat menjalaninya sama dia.. entah samapai dimna perjuangan antara saya dan dia... do'ain aja ya sob.. moga saya langgeng ma dia.. pengend dia adalah sosok orang yg terakhir dalam hidup saya, mau senang , suka, sedih, hambatan kita lalui... hemm jadi curhat pemirsa... :)

Jujur, baru kali ini saya rasakan cinta yg benar-benear saya inginkan, dan akhirnya sekarang kita jalani. pernahkan kalian ngerasakan perasaan yang berbeda,,??  kaya gimna ya... misalnya gini kalian, dibilang aja udah pacaran beberapa kali, tp yg kalian rasan terasa sama aja pacaran gitu2 aja... minta Nope,PDKT, menjalani, masalah, lalu Putus.... terus terulang kembali, dan suatu saat, kalian punya pacar lagi, tapi ini perasaannya beda... kalian merasakan kaya Jatuh Cinta pertamaaa....lagii gitu... :o . kaya baru ngenal kembai cinta yg sebenarnya, bahkan kalian mati-matian memperjuangkannya... apapun kesukaannya, ketidaksukaannya , warna favoritnya, kalian cari tahu,, bahkan pengen  yg terbaik dimatanya... gimna kalian pernah ngerasaain itu...???

Jujur, saya sekarang lagi mngerasain itu.. kenapa ya... selama saya hubungan sama mantan2 saya.. Pacaran itu teramat sama.. gitu aja gitu aja..tapi sama ini berbeda banget... saya bener2 sayangg... cintaa... sama dia.. bahkan pengen ngertiin dia banget, jaga dia, pokonya jadi pangeran dimatanya.. hahah cieyeee... :P

Tapi, anehnya itu saya sering Bertengkar mulu.. :( ,  tiap kali di SMS atau Telpon, Pasti aja bertengkar, bahkan beberapa kali, hadeuuh... kenapa ya... ?? baru kali ini juga saya berhubungan dalam suatu pacaran sering bertengkar, tapi asyik juga,,, tambah dewa kitanya heuheu... tapi kalau keseringan malah ngeBete'in kalau banyak bertengkar... kapan kita rukunnya... tapi percaya deh.. pasti suatu saat kita ada titik bahagianya... semoga aja ya.. hehe.. :D

Hari ini juga hari yg spesial, karena dihari ini dia Happy Birthay sobb, hee.. jadi tambah deh  hari Spesialnya yaa,,, waduh pokonya seru banget  saya kerjain dia,, tapi diakhir momentnya berkesan bangett,, sedih, terharu, bahagia,,, Campur Aduk pokoknya mah.... allaah... panjang ceritanya... Pokonya.. sippp deh... Entar deh,.,, kalau ada waktu saya cerita lagi.. ngantuk nih yaa.. :( , 

Yaa...Harapan saya.. semoga kita bisa selalu bersama, sampai jodoh mempersatukann kita (Advin).. itu harapan saya ya Allah... :') kalau emang dia Jodohku Maka dekatkankanlah. dan kalaupun dia bukan jodohku... maka Jodohkan dia sama orang yg benar-benar pantas, bisa bahagiakan dia, jaga dia dan jadi imam nya... yg yg pentingnya cowoknya lebih baik dari saya... amien..Udah dulu ya sob , ane ngantuk.. pengen bobo... semoga hari esok menyenangkan... semangat.... ^_^

Wassalamualaikum Wr,Wb

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar, Bebas tapi sopan ya... :D
jangan membuat komentar Spam. (^_^)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...