Tuesday, January 1, 2013

Hari Galau 10*11*12 - 01*01*13 ( My Diary )

Assalamualaikum Wr.Wb.
Malam Diary, heum.. Apa kabarnya nih..?? lama tak jumpa.. wew.. gak kerasa ya.. 1 detik, 1 menit, 1 jam, 1 hari, 1 minggu, 1 bulan, 1 tahun kita telah lalui masa-masa itu.. dan akhirnya di tahun 2013 ini kita masih diberikan kesempatan sama Allah SWT, untuk tetap hidup dan selalu bersyukur nikmat akan karunianya, semoga kita selalu ada dalam linungan-Nya.. amien. gax kerasa baru aja kemaren kita menginjak 2012 yah.. tapi sekarang udah berganti tahun lagi.. ke- 2013, Happy new year buat teman-teman dan sahabt dheon semuanya semoga di tahun sekarang ini kita lebih baik dan sukses selalu amien.. :D

Malam tahun Baru sekarang, Sahabat ada acara main kemana nih..?? Hasyikk pasti lagi pada kangen2nya dimalam tahun baru ini, bareng pacar, keluarga, atau temen nih.. hiih.. :) , bagi yang bareng sama pacarnya pasti seneng nih... bisa berdua sambil liat kembang api hihi... tapi sayang sobat semua,, saya dimalam tahun baru ini sendiri nih... gax ada temen sama sekali, paling ngajak temen main kayanya, dan yang sedihnya itu sekarang tanggal 01 Januari 2013 pada pukul 01.00 WIB, hal yang paling saya benci, kesal, jenuh, sakit hati, pokonya Galau we... (-__-) , yang dimna orang -orang pada bahagia.. sama pacarnya... saya malah sedih, soalnya saya mutusin hubungan sama pacar saya, abis udah gax cocok lagi hubungan ma dia, yang dulunya dia tuh, perhatian, baik , suka sms, suka nanya , terseyum.. ehhh.... malah berubah 100%, gax sebel, kesal, sakit hati gimana sok.. coba kalau sonbat di posisi saya.. pasti sakit tuh...?? :(
ya... walau pun saya yang putusinnya, tapi tetap sayang dia, aya lakukan ini biar terbaik buat kita berdua, ya jodoh mah gax kemana sahabat, tapi tetep kok masih semangat, saya selalu jadikan ini sebagai hal yang berharga dalam hidup saya, bahwa mencintai seseorang itu, perlu pengertian dan saling memahami, pokonya jangan ada keterpaksaan hihi.. :D

Jujur, saya masih sayang dia, cinta dia, kangen dia, perasaan gax bisa dibohongin, tapi udah gimna lagi nasi udah jadi bubur :') , saya menyesal sekali keputusan itu, yang akhirnya dia kecewa dan sakit hati katanya, entah apa yang harus saya perbuat, kayanya dia gax bakalan pernah maafin saya, yah... udahh lah..jalani aja hidup ini, pasti ada hikmah dibalik ini semua, dan pesan saya... "Jaga diri baik baik, jangan terlalu capek kerjanya, jangan lupa makan, sholat dan cepat dapatkan orang yang lebih baik dari saya.. amien.. sukses ya..:') 
makasih kamu udah pernah singgah dihatiku, tak akan aku lupakan kenangan-kenangan itu.. walau hanya sesaat... Miss You... :')

Oke, diary gitu aja curhatnya entar dilanjut lagi ya, dan bhuat teman-teman terima kasih sudah berkunjung di blog kecil ini, dan dheon ucapin happy new year 2013, semoga ditahun ini kita lebih baik dari pada tahun sebelumnnya.. SEMANGATT....!!!!

Walaikumsallam Wr,Wb

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar, Bebas tapi sopan ya... :D
jangan membuat komentar Spam. (^_^)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...