Saturday, July 14, 2012

Tidak Pernah Maming, Jangan Pusing Edit Fhoto Saja Yuk.. ( Fhoto Galery )

Assalamualaikum Wr.Wb.
Salam sahabat dheon semua, hee... berjumpa nih.. sekarang lagi semangat-semangatnya Posting blog.. hehe ya walapun post pribadi saya sendiri, bagi yang suka berkunjung sebelumnnya makasih banyak ya.. :),gimna kabar sahabat semuanya, baik nih... ?? moga aja sehat ya.. :D
heummm...sekarang tanggal 14 Juli 2012 ya. tepatnya . Sabtu sekaligus malam minggu hikhik... :'( , malam yang dimana orang-orang yang mempunyai pasangan untuk bertemu, sekarang kan malam terakhir soalnya besok harus menjalankan ibadah Puasa, oh ia.. lupa mohon maaf ya bila dhe banyak kesalahan kepada sahabat semua.. :o ... kalau Pibadi saya waduh... boro-boro mamingan ya... yang namanya maming juga gax tau apa artinya, coz dari dulu gax pernah mengenal mamingan,, :(, bukan berarti gax laku  ya.. haha pacar mah ada.. ya. mungkin alesan susah ketemu gitu, makannya saya paling benci kalau denger kata mamingan... :/ (-_-')

Wah dari pada cemberut gini gax enak mending belajat Edit Fhoto sekaligus Upload nih Fhoto artis kita hixhixhixhi :D, yuk langsung Ke TKP.. :D


Nah .. Kalau Fhoto itu diatas, lagi-galon-galonnya kagak ada Sms waktu tadi sore,, udah aja Jepret jepret hee.. dengan sedkit cahaya, ya walpun kurang begitu bagus Picturnya dan pencahayaannya..heum.. :(

Teus kalau yang ini gax tau apa nama efeknya nih... :3, Fose sedang merana nih Hahaha ... maklum Artis dadakan kawan heee... :D, ya walpun pake kamera HP N70, ya lumayan lah... Bikin Orang Cantik berkedip-kedip kan hohoh :D


Terus, Low yang satu ini Keponakan saya Pemirsa, namnya Nabilla, heumm.. lagi fose.. lebay banget tuh keponakan, hoho kecil-kecil udah belajar ya... lucu kan.. :D , di fhoto ini saya kasih Efek. pencahayaanya kurang katanya, heum.. cuman ada Brur an.. kaya remang-remang gitu.. Gax tau akh.. Pokonya edit aja hee... :D

Nah. kalau yang terakhir di atas ini, ane pake efek kaya carton / poster nih... haha lumayan kan.. kaya Poster beneran..heum.. :D

Bagi sobat yang pengend belajar edit Fhoto atau iseng- iseng saya saranin, masuk ke web site PICMONKEY aja, soalnya disana lumayan lengkap fasilitas buat ngedit fhoto, :D  Klik aja PICMONKEY nya, langsung dibawa ke alamat website nya, saya jamin pasti ketagihan.. website online, yang tanpa registrasi dan langsung bisa kita lakukan ke pengeditan tanpa ribet pokonya.. :D . ya udah saya tinggal kawan ya.. samapai Jumpa lagi, besok insya allah kita sambung.. selamat malam minggu bagi yang merayakan hehe.. :D

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar, Bebas tapi sopan ya... :D
jangan membuat komentar Spam. (^_^)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...