Wednesday, July 18, 2012

Ada Yang Tahu gax Saya Sakit Apa ( My Diary )

Assalamualaikum Wr.Wb

Pagi sahabat dheon.. heumm apa kurang pagi nih.. saya posting..  sekarang jam 03.30 WIB dan tanggal 18 Juli 2012  saya blom tidur juga nih... susah banget buat tidur..kenap ya.. hoamz da sahabat low bahasa sundana mh hehe :D oh ia itung-itung cerita aja ya.. mari kita curhatt hihi.. :) , sambil kita nungguin adzan shubuh ya... :D

Waduh nih..kayanya saya bakalan sakit nih, udah terasa,, panas dingin sama Flunya nih... apa sekarang lagi musim gitu, oh.. ia saya mau nanya..bagi para akhi kedokteran atau kesehatan nih.. sahabat dheon, saya ini bertanya soal kesehatan saya, atau sahabt-sahabat pernah denger , saya minta sarannya ya.. :( , gini... saya kan punya sakit ya..cuman blom diperiksa ke dokter.. abis takut jarum suntik nih... :( , ketika saya kecapean, dan kurang minum air , kenapa ya Perut saya terasa sakit banget..?? sakitnya itu kaya ada yang mau jatuh di bawah perut .. sampai jalan juga sakitnya terasa..?? apa lagi kalau Loncat-loncat nih.. terasa banget...?? soalnya saya belum sempet periksa, ini sering terjadi dan kadang2 suka kumat tiba-tiba..?? coba ad yang tahu gax..?? sakit apa..?? :(

Sakit ini udah lama saya rasain, pas waktu dulu aja, saya masih kuat main bola, eh.. pas kemaren -kemaren saya coba main lagi.. malah gax kuat dan terasa tuh dibawah perut, mungkin sahabat dheon atau para akhli kedokteran ada yang tahu gax , saya ini sakit apa.. ?? heummz... (-_-')

ditunggu ya jawabannya, kalau ada yang tahu coment dibawah.. :o, ya udah segitu aja cerita hari ini ya... besok insya allah saya lanjut, oh.. Maafin dheon ya.. kan sebentar lagi bulan suci ramadhan, bila dheon punya salah atau ucapan yang gax enak dikalian maafin ya... :D , kan kita harus saling memaafkan hehe :D, 

Oke... besok ketemu lagi ya.. atau entar malam lah kita sharing lagi.. ya udah,, selamat menunaikan sholat shubuh aja buat daerah garut dan sekitarnya.. see you..

Waalaikumsalam Wr.Wb

2 comments:

Anonymous said...

kilikiben mereun a

Ade-kusdinar.blogspot.com said...

teu acand diparios ieu teh.. :o

Post a Comment

Silahkan berkomentar, Bebas tapi sopan ya... :D
jangan membuat komentar Spam. (^_^)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...