Tuesday, March 13, 2012

Merasa Kehilangan Sahabat ( My Diary )

Assalamualiakum Wr.Wb.

Malam Diary semua, sekarang tanggal 13 Maret 2012, sabtu malam pukul 19:11, hee.. :D , tau gax semua apa yang namanya sahabat itu,..?? :( , mungkin bagii saya sahabat adalah kehidupan diwarnai dengan berbagai pengalaman. Suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan Dengan tujuan kebencian,, ituah persahabatan, namun semua itu   terbalik apa yang aku alamin setelah saya kehilangan seorang sahabat yang baik.. :( , ya..dia ninggalin saya, karena gara-gara saya sendiri, mungkin saya terlalu berlebihan terhadap dia... :( dia bilang dia merasa gax berubah, cuman tetep aja sikap sama yang lainnya berubah banget... aku rasa persahabatan ini akan lebih indah bila trus utuh gax ada lagi.. sikap yg tidak mengenakan.. :(

Cuman saya menyadari, ini semua salah saya sendiri.. :(, seharusnya saya tidak bilang begitu sama dia, cuman apa boleh buat,, nasi udah jadi bubur... :( . dan saya pun tidak pernah berpikir kamu itu salah.. semua orang pasti pernahh salah juga kan, walaupun kamu udah memaafkan semua itu... tapi saya tetep merasa berbeda, merasa bersalah dan meras jauh... :( , yaa allah apa yang harus saya hamba lalukan untuk .. biar hati hamba ini tenang.. :( , dan menerima kenyataan ini... yaitu merasa kehilangan sahabat ..:( ,,

Terima kasih semuanya ya.. selamat malam... :(  Waalaikumsallam.. Wr.Wb

2 comments:

sugeng said...

saya tetap tdk bsa menerima kenyataan. Sahabt yg gue anggep adik ku sendiri akan pergi

Ade-kusdinar.blogspot.com said...

sabar kak.. ya... :(

Post a Comment

Silahkan berkomentar, Bebas tapi sopan ya... :D
jangan membuat komentar Spam. (^_^)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...