Friday, February 24, 2012

Arti Sahabat (Menurut Dheon )

Assalamualaikum. Wr.Wb.
Persahabatan, apa yang terbenak dipikiran ketika kalian mendengar kata itu, :x heummzzz ... aku juga gax tauu hehe... ya pokonya gitu lah... ;), ketika kita membutuhkan persahabatan, kita tidak gampang mendapatkannya, karena sahabat itu di ibarat kita menanam pohon mangga mulai dari bijinya, dan setelah menjadi Pohon berbuah.. baru itu bisa di sebut Persahabatanm wow lama juga ya.. hahahah :D, bener gax ..?? :(  Begitu juga dengan persabatan, mulai dari kita kenal, keterbukaan, terus tahu satu sama lain, dan akhirlah terjadi yang namanya sahabat, kita memerlukan waktu untuk itu, kada teman dan sahabat semua orang selalu mendefinisikan atau menyamakan dengan sahabat, padahal menurut aku kan berbeda.. :( , kalau soal teman ntar aja kita bahas.. saya pengend ngomongin sabat aja dule hehe :D

Menurut aku, Sahabat itu lebih penting dari pada  pacar,atau pun teman, ;) kalau menurut kalian setuju gax, karena, Persahabatan diwarnai dengan berbagai pngalaman suka dan duka, dihibur, disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar, diabaikan, dibantu ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan
dngan tujuan kebencian.Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan, untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya, ia memberanikan diri menegur apa adanya... wow..!!! :$

Oke, kalian mau lihat sahabat saya ini dia.. :)

Nah, yang baru di Photo baru 3 Orang nih.. hehe :x . Padahal masih banyak sahabat-sahabatku nih... yang lainnya mungkin lagi pada sibuk, jadi gax sempet nih... ini Foto di ambil pada tanggal.. 10 Februari 2012, baru skrang aja saya masukin hehe... cuakepp kan.. sahabat- sahabatku... :$

Mari saya Perkenalkan Satu-satu, :
kalau yang kiri pake Jaket Hitam namanya " Miftah Farid, Alias Eyang Sapu Jakat" hahah :D, dia suka di panggil itu.. dia  baik, pengertian, suka ngerti kalau aku lagi butuh dia selalu bantu dan siap sedia, cuman gax tau penilaian dia sama aku, heheh :) Terus, kalau yang belakang pake baju putih: Dia namanya "Ridwansyah, Alias Duta", kenapa dia di panggil Duta, coz dia suka banget and fans banget tuh sama yang namanya Sheila On7 dari mulai kecil dia suka banget,  hehe... ;) , dia sama baik juga, tau solidaritas seorang sahabat, itu yang saya banggakan,, Terus terakhir yang tengah pake jaket belang, dia baek hati, ramah,lucu :), dan Imutt, pokonya yang paling ganteng aja ahahahha :D, dia namanya " Ade Kusdinar, heheh :$ , ya...!!! itu saya sendiri penulisnya heehe... jadi malu.. ;) .. udah gax ada yang spesial di diri saya.. titik, cuman mereka yang dapat menilainya... :D

Next, Banyak semua orang yangmenikmati indahnya persahabatan, dan gax sedik pula orang yang dikhinatai persabatan atau hancur berantakan... heum.. :( , sama-sama aja ya.. 50:50 aja weh.. biar adil... ;) . berikut Faktor adanya Kehancuran sebuah Persahabatan : salah satunya ketidakterbukaan anatar sahabat, kehilangan kepercayaan antar sahabat juga itu wadu... parah kk, kalau udah ax saling percaya mah.... pasti hancur tah.. hehe :D, nah.. ini.. Perasaan antara lawan jenis, hehe biasanya tuh,,, pasti gini kaya aku... ehh.. Ops... !!!! hehe.. :$, dan terakhir akibat masalah UUD, ( ya.. Ujung Ujungnya Duit ), nah Faktor ini juga lebih menuju kehancuran persahabatan, gimna mengatasinya...??? :( , ya .. mungkin kembali kepada kita masing-masing gimna menjalaninya... :)

Ok... dah dulu ya.. Curhatnya nih... Curhat tentang arti sahabat,, ntar kita lanjut dech.. ok.. :$, Tidak lupa kepada para pembaca setia artikeul ini, saya ucapkan terima kasih tiadak henti-hentinya.. eEh.. Lupa bagi ang mau gabung di Forum silahkan.. saya tunggu ok...!! :D
Waalikumsallam.Wr.Wb

2 comments:

Anonymous said...

mantaff kk monega..

Ade-kusdinar.blogspot.com said...

ahahaha... thank band.. :)

Post a Comment

Silahkan berkomentar, Bebas tapi sopan ya... :D
jangan membuat komentar Spam. (^_^)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...