Tuesday, April 24, 2012

Kembali Dari Sakit ( My Diary )

Assalamualaikum Wr.Wb.
Siang, Diary... :D , heiii.... semua apa kabar..?? sekarang 24 april 2012 dah lama nih gax posting minggu-minggu ini.. :( , mungkin hampir 3 minggu saya jarang buka blog, bahkan update status di facebook aja jarang hehe.. :D , maklum.. kemaren saya pindah kerja ke tempat kerja kakak, ya lmayan sekarang kerjanya gax terlalu cape. bangett... cuman sayang kemaren saya sakit pemirsa.. :'( ,

Kemaren pas udah pindah kerja, saya kena sakit kaya alergy gitu.. gateul-gateuL, kenapa ya... coz saya baru mengalaminya all, baru kali ini saya punya sakit gini,, bentol-bentol, bintik-bintik, dan rasanya itu gateul bangett... kemarin sempet di periksa.. kata dokter.. cuman alergy biasa.. huh.. parah ya... ya sekarang agak mendingan sih...justru sekarang gax tau kenapa.. kulit saya kaya terkelupas gitu.... :'( , yah.. jadi ada bekas.. dong...!!. samapai sekarang masih ada nih.. belum sepenuhnya sembuh.. :'( ... ada yang tau gax apa obatnya..??

Yah,, itu aja cerita hari ini... mudah-mudahan.. saya kembali beraktivitas ngeblogg lagi nih.. kangeun bangett posting-posting hehe.., semoga teman semua sehat wal'afiat ya..  :D

waalaikumsallam Wr.Wb
Baca juga ya  =>  Chatatn harianCerita lucu , Tips LoveHari Spesial ,Zodiak QtaKata Mutiara , My NewsCerita Diary

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar, Bebas tapi sopan ya... :D
jangan membuat komentar Spam. (^_^)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...