Friday, April 27, 2012

Belajar Edit Video Lagi ( My Video )

Assalamualaiku Wr.Wb,
Malam Diary... hehe.. jumnpa lagi nih... :) huh.. keseul bangett nih.. sekaang tanggal 26 April 2012, tengah malam sekitar jam 01.00 Wib pagi hari... Tadi iseng-iseng nih... saya belajar ngedit Video di windows maker, pernah denger gax... ?? ya lumayan dari pada bengong Jenjaring sosial mulu depan facebook... :( maklum.. kalau saya orangnya suka pengend tahu aja.. suka cari tuh di mbah google... lumayan kan.. google kan gudang ilmu... ya saya seach aja tuh.. cara ngedit video pake windows maker, ya akhirnya ketemu juga nih... :) .. dan tadi juga sempet Dowload Music Instrument, dari Rossa yang Judulnya Atas nama cinta.. lumayan lagu ini nyentuh banget .. :'( terus saya gabungin deh Fhoto sama Music Mp3 nya.. lumayan jadi kenangan... coba Lihat.. ini nih.. hasilnya... :)




Tuh Lumayan Kan hehe...nyentuh banget gax,,, ?? :(
dah dulu ya... ngantuk nih... besok insya allah saya lanjut ya.. :) ,, selamat beristirahat sahabat semua... :D

waalaikumsallam Wr.Wb
Baca juga ya  =>  Chatatn harianCerita lucu , Tips LoveHari Spesial ,Zodiak QtaKata Mutiara , My NewsCerita Diary

4 comments:

Anonymous said...

Bagus video nya,,, salam kenal ya...
kita punya cerita yang hampir mirip..^^

Ade-kusdinar.blogspot.com said...

hehhe.. maksih... wah masa kak.. ia salam kenal ya.. :)

ya itu cerita .. udah mau aku lupain kak.. :(

Unknown said...

cumam au mengingatkan ajaa visit yaa

belajar-mengedit-video.blogspot.com

Ade-kusdinar.blogspot.com said...

Hahah siap kak rizal... :D

Post a Comment

Silahkan berkomentar, Bebas tapi sopan ya... :D
jangan membuat komentar Spam. (^_^)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...