Wednesday, February 22, 2012

Lahirnya ™ Chatatan Dheon ™ - N'de

Assalamualaikum Wr. Wb.
Malam Diary, waduuhh.. nihh gax bisa tidurr.. enakan curhat aja ya di Chatatan Dheon heum... yah.. seperti hari biasanya.. nih.. hari ini tanggal 22 Februari 2012 gax ada yang seruu..  cuman mantap dach... karena hari ini hari blogg saya ini bakalan saya pelihara mulai dari hari ini.. hahaha, kalau pembuatan blogg ini sebenernya udah lama cuman dulu males bangett buat posting... xixixixixi :)

Ya... Moga aja nih blogg makin sering saya posting, siapa tahu jadi Bintang Blogger.. (Ngareup), akhirnya,, setelah saya mondar mandir, kesana kesini.. nih blogg udah saya kasih nama,, yah..walaupun udah brapa kali saya gantinya... kalau kata sundanya.. (saking ku bingungna) hahah ada yang tau gax.. :) . Alhamdullilah akhrnya nih saya kasih nama ™Chatatan Dheon™ . kenapa disebut Dheon, ya mungkin sempat dulu nama panggilan saya Dheon..temen-temend SMA dulu pas lagi zaman muda.. hee.. :)

Next, sebelumnya makasih ya udah yang mau datang di Chatatan ini, walaupun saya juga awam atau low ngerti tentang blogg, ya.. coba-coba aja.. kan ada pepatah juga" Berani Mencoba Pasti Bisa" aduh ada-ada aja ya.. nih ci  N'de, Ops... siapa tuh N'de, n'de adalah nama panggilan keluarga saya... saya sering dipanggil N'de, coz dari kecil sampai besar gini mamah sering panggil itu.. ya lumayan kalau titipan orang tua kan lebih enak di denger.. hee :)

Ya .. Udah. hari ini kurasa  cukup dulu.. dah ngantuk nih.. maaf chatatan nya dikit amat ya.. ntar  besok saya lanjut deh.. coz ngtuk bangett nih.. maaf saya belom cerita-cerita hari kejadian hari ini.. besok lannjutt dach.. 
Pesan hari ini " Ayo bobo, Ntar susah tidur lagi.."

Assalamualaikum Wr. Wb.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar, Bebas tapi sopan ya... :D
jangan membuat komentar Spam. (^_^)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...