Pages

Friday, July 27, 2012

Al-Quran Online ( Diary Dheon )

Assalamualaiku wr.wb.
Hai sahabat dheon apa kabar nih, , tidak kerasa ya bulan ramadhan udah tiba, gax salahnya nih kita untuk mendekatkan kepada allah Swt, yang dimna allah terlah memberikan dibulan suci sekarang ini kitu untuk meng khusukan untuk beribadah kepada-Nya, salah satunya dengan membaca ayat suci Al-Quran, kali ini saya akan berbagi widget atau tips nih.. bagi yang sering di depan laptop atau warnet, gax salahnya kita membaca al-quran secara Online..


Untuk mendengarkan Al-Qur'an Online ini, kita akan mendownloadnya terlebih dahulu dalam format MP3 kemudian kita bisa mendengarkannya dengan player pada kompi kita. Jadi lebih tepatnya ini adalah widget yang menyediakan link download surat-surat dalam Al-Qur'an dengan format MP3. Namun  kita juga bisa langsung mendengarkan ayat-ayat Al-Qur'an dengan mendengarkan per ayat..

Bagi yang tertarik untuk membuat Al-Qur'an Online Widget Untuk Blog silahkan copy kode di bawah ini dan paste di blog Anda ke dalam widget HTML/JavaScript sidebar atau postingan HTML blog Anda.


<iframe frameborder="0" src="http://m.alquran-indonesia.com/mquran/index.php/quran" style="border: 0px; height: 400px; width: 400px;"></iframe>

Nah, bagi yang pengen baca langsung silahkan Perhatikan menu bar di bawah ini... :


AL-QURAN ONLINE


Nah itu lah sabat dheon, sharing untuk Al-quran onli di post kali ini, moga bermanfaat dan khususnya bagi saya sendiri dan umumnya bagi sahabat sahabt muslim di seluruh dunia. amien.. :D selamat berpuasa ya ... (^_^)

Waalaikumsallam Wr.wb

Sumber : kompiajaib

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar, Bebas tapi sopan ya... :D
jangan membuat komentar Spam. (^_^)